Senin, 18 Februari 2013

    makna coklat di hari valentine menurut anak remaja

    Ini adalah Makna Coklat di Hari Valentine bagi Remaja :


    Valentine Day atau yang biasa disebut sebagai hari kasih sayang setiap tahun jatuh di tanggal 14 Februari. Banyak hal yang unik di setiap perayaan Valentine Day. Salahsatunya adalah cokelat. Pasti Valentine identik dengan cokelat. Kenapa sih harus cokelat? Alasan kita kasih cokelat ke orang yang kita sayang itu apa ya? Kalau menurut Novi alasan cowok ngasih cokelat pas di hari valentine itu karena biasanya cewek itu suka cokelat. ”Kalau menurut aku sih Valentine identik dengan cokelat itu soalnya biasanya cewek-cewek suka cokelat jadi cowok-cowok pada ngasih cokelat,
    Romantis di Hari Kasih Sayang, kenapa tidak? Bunga mawar merah mungkin bisa jadi salah satu kado romantis. Apalagi. jika Anda sedang melakukan pendekatan dengan seseorang yang Anda suka. Si penerima pasti langsung berbunga-bunga dan makin sayang dengan Anda.

    Uniknya bunga yang satu ini bisa dimakan. Ya, bunga mawar merah ini terbuat dari cokelat. Namun, untuk membuatnya diperlukan keahlian khusus serta kesabaran. Mulai dari membentuk kelopak bunga hingga menyusunnya menjadi sebuah bunga mawar nan indah.



    sumber : http://happywanu.blogspot.com/2011/02/makna-coklat-di-hari-valentine-menurut.html

    1 komentar: